Sambil mengerjakan aktivitas bisnis atau sekedar mengisi waktu, berkelana  sudah seperti keseharian yang kita lakukan. Membuatnya praktis dan nyaman menjadi rencana sebelum perjalanan berkelana dimulai. Transportasi jadi perhatian pertama yang perlu kamu perhatikan, tapi jangan diambil pusing dulu karena sudah ada sewa motor Jogja  yang bakal kita ulas berikut ini.

Alasan Rental Motor Jogja Nggak Bakal Bikin Rugi

Rental Motor Jogja ? Kenapa nggak!? Kamu mau sepanjang aktivitas berkelanamu lebih praktis dan nyaman? Rental motor bisa jadi jawaban untuk kamu. Tanpa ambil pusing rental motor memenuhi keinginanmu untuk berkelana kemanapun kamu mau tanpa bikin kamu rugi. Yuk simak alasan lengkapnya di bawah ini!

1. Bisa Pilih Motor Sesuai Kapasitas Yang Diinginkan

Mau 5 orang? 10 orang? 15 orang?  Tinggal pilih motor yang mana, kamu bisa memastikan rencana berkelanamu bakal terlaksana dengan aman. Mau sendirian juga bisa banget.  Keluaran motornya juga pastinya aman dong. Coba lihat produk motor kami di website kami. Menarik bukan? Berapapun orang yang ingin ikut berkelana pastinya bisa naik ke motor yang telah kami sediakan.

Jenis motor yang tersedia juga beragam. Dikelompokkan ke empat pilihan nih. Mulai dari matic, manual, adventure, dan sport. Bisa kamu sesuaikan dengan kondisi jalan tujuan berkelanamu. Tenang aja karena mesin setiap motor sudah terjamin aman. Bisa kunjungi website kami untuk melihat rincian jenis motor yang kami sediakan.

2. Lepas Kunci? Siapa Takut!

Mau berkelana tapi kendala nggak punya motor bisa langsung teratasi dengan rental motor jogja kami. Kamu punya SIM tinggal berangkat aja lho! Kamu bisa pilih lepas kunci dan berkelana saja sesuka hati. Mau bergerak pelan atau cepat, atur saja sesuka hati asal tetap sesuai aturan lalu lintas ya, guys!

Lepas kunci bukan hal yang menakutkan kok! Malahan menguntungkan buat kamu. Bagi kamu yang dari luar kota apalagi. Daripada jauh-jauh bawa motor, lebih baik pilih rental motor kami saja. Kamu bisa bertanya lebih dulu tentang motor yang kamu pilih nantinya. Pilih motornya, ambil kunci, dan langsung tancap gas! Bakalan lancar jaya deh pokoknya!

3. Waktu Adalah Milik Kamu

24 jam dalam sehari bisa kamu maksimalkan sesuka kamu. Harga yang kami tawarkan pastinya mengikuti waktu yang kamu inginkan. Tapi tenang aja karena pastinya tetap sesuai kantong kamu. Gunakan waktu untuk berkelana kemana pun kamu mau tanpa takut kamu tiba-tiba dapat panggilan dari kami untuk segera mengembalikan.

Miliki kesadaran diri adalah kuncinya. Tanpa harus kami mengingatkanmu untuk segera mengembalikan, usahakan kamu sudah mengatur waktu yang tepat agar kembali pada waktu yang telah disepakati di awal. Manfaatkan waktu kamu sebaik mungkin karena waktu adalah uang dan waktu merupakan hal yang berharga.

4. Kualitas Motor Bermutu Baik

Jangan ragu pas ngelihat motor kami yang kami lampirkan di website kami. Mesin, jok, spion, dan sebagainya pada motor kami dapat membuat perjalanan berkelanamu aman terkendali. Motor yang kami sediakan bukan yang asal pilih. Motor mogok? Bukan kami banget! Mogok nggak akan buat perjalanan berkelanamu terhenti dan malah batal.

Di katalog website sudah kami klasifikasikan dengan baik. Kamu nggak akan bingung memahaminya. Kami siap sedia menjawab semua pertanyaan tentang kamu berkaitan dengan kualitas motor kami. Masih ragu?  Datang langsung saja dan buktikan kualitas motor kami adalah yang terbaik! Mau datang rombongan atau sendirian untuk membuktikkan kualitas motor kami tidak dipermasalahkan.

5. Ada Jaminan Melimpah

Apa sih maksudnya jaminan disini? Cuma soal kualitas motor? Bukan dong ya! Layanan kami 24 jam adalah jaminan yang bisa kamu dapatkan. Motor kami juga sudah ada STNK resmi. Ditambah pembayaran kami aman sistemnya. Soal bahan bakar, kelengkapan seperti jas hujan dan helm apalagi. Sudah aman tersedia di motor yang kamu pilih.

Pelanggan kami bukan hitungan jari lagi. Kamu bisa temukan yang nggak bakal ada di tempat lain di rental kami. Kamu ada kendala? Bisa diceritakan kepada kami dan kita temukan solusinya bersama.  Semua bisa terjamin di tangan kami tanpa membuat kamu bingung sendiri. Jadi, kamu mau tunggu apalagi?

Tips Berkelana Pakai Rental Motor Jogja

Saat mendengar Jogja, kebayang kan adat Jawanya yang masih kental. Dari penduduknya, bangunannya, dan lain sebagainya menggambarkan keunikan khas Jawa yang eksotis. Mau ke tempat yang formal atau bersantai, semuanya ada di Jogja. Semua tempat memiliki khas Jawa yang menarik mata dengan penduduknya yang dikenal ramah.

Kamu bisa pakai rental motor Jogja kami mengelilingi Jogja dan sekitarnya. Selain bisa bertanya-tanya kepada kami terlebih dahulu, pastikan kamu sudah menyusun rencana keuangan kamu. Perjalanan berkelanamu mau kemana juga diperinci. Cari rute terbaik agar waktu yang kamu miliki semakin banyak. Perhatikan cuaca agar kesehatanmu terjaga sampai tujuan berkelanamu.

Ada lagi nih tips buat kamu, makan dan minum pastikan terjaga tepat waktu ya! Kalau beramai-ramai, bisa gantian untuk gantian boncengan. Jika rute yang ditempuh jauh, istirahat di pinggir jalan sebentar juga bisa. Tetap sabar kalau jalanan macet yang bikin waktumu molor lama. Intinya selamat sampai tujuan adalah yang utama.

Nah, tunggu apalagi rental motor Jogja sekarang juga di Armada Rent  dan dapatkan motor terbaik kamu di tempat kami. Tinggal kamu yang kami tunggu kedatangannya di alamat kantor kami. Segera buat perjalanan berkelanamu bersama rental kami. Dijamin sewa motor di tempat kami nggak bikin rugi, mari buktikan segera tanpa pikir panjang!



Disneyland 1972 Love the old s